Pasukan Baru The Miner | Update Terbaru Clashofclans mei

Pasukan Baru The Miner | Update Terbaru Clashofclans mei
Update Terbaru Sneak Peek # 6 - New Pasukan The Miner


Baca Juga! Sneak Peek # 5 - New Pasukan Baby  Dragon




New Pasukan The Miner
Ini gila untuk memiliki 2  pasukan baru yang diumumka di forum clash of clans sendiri, dalam Satu update tunggal, akan bersamaan dengan trops dan spell lainnya . dan untuk bug  saya kira claser bisa merasakannya.

the miner in clash of clans in action The Miner In Action
Jika Anda bermain Clash Royale Anda akan tahu cara menyerang memakai trops miner - menyelinap di belakang garis musuh dan mengambil struktur dengan jumlah yang layak hitpoints.
Dalam Clash of Clans Anda tidak akan dapat menyebarkan Miner belakang garis musuh (dalam "daerah merah"), tapi ia akan bergerak maju di bawah tanah dan tidak dapat mengambil kerusakan atau memicu setiap perangkap sementara di bawah tanah:
the miner in clash of clans underground miner traget
Mari kita melihat statistik dan rincian pertama. Anda akan dapat menggunakan Miner jika Anda  TH10 atau di atas dan dia akan mengambil ruang/kapasitas 5 Slot.
Dengan update itu akan mungkin untuk meng-upgrade Miner Level 4 (statistik diketahui sejauh ini).

Berikut adalah statistik resmi untuk Miner dari kebocoran:
the miner stats my update clash of clans miner stats
Mereka tampaknya sangat legit, tapi aku tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa ini adalah statistik akhir (juga karena mereka berasal dari pengembang dibangun sehingga mereka bisa berubah dalam rilis).
Dari apa yang saya lihat dalam materi video Sneak Peek statistik ini mungkin benar. The hitpoints cukup untuk mengambil beberapa kerusakan, seperti kerusakan percikan disengaja, tetapi tidak cukup tinggi untuk menjalankan lebih dari dasar dengan menyerang Miner massa.

Cara Memakai / karakter Pasukan Miner

The Miner akan selalu menargetkan struktur terdekat dan kemudian pergi ke bawah tanah sampai dia mencapai tergetnya. Ketika bangunan khusus ini hancur, ia akan pergi ke bawah tanah lagi dan pindah ke yang berikutnya.
Hal ini membuat dia sempurna sebagai pasukan bersih-bersih. Dia juga akan dapat pergi di bawah dinding, jadi mungkin menggabungkan dirinya dengan Valks atau Hogs atau pasukan lainnya.
Bersama-sama dengan Baby Dragon kita akan melihat begitu banyak strategi menyerang baru yang mengganggu pikiran saya.Clash of Clans tidak akan menjadi pertandingan dengan hanya 10 atau lebih strategi yang baik menyerang lagi, perubahan ini akan menambah banyak pilihan yang kuat.

Baca Juga! Sneak Peek # 5 - New Pasukan Baby Dragon