CLANS FARMING - ORANGE LIGA COC

CLANS FARMING - ORANGE LIGA COC


Apa itu Orange liga coc ?

Orange liga adalah suatu aliansi antar clan yang dibentuk oleh clasher China, dengan tujuan untuk memaksimalkan hasil loot war. Sistem war yang disuguhkan disini sangat berbeda dengan clan war pada umumnya. Liga ini sudah beranggotakan lebih dari 800 clan dari seluruh dunia, dan mayoritas clan dari China.
Ciri dari clan OL adalah berlokasi di Saint Martin. Dan menyematkan kata “Orange”, atau “O”, atau “橘”, atau “🍊”  pada deskripsi clannya. Clan OL beranggotakan minimal 45 member.
Tujuan dibentuknya OL ini adalah untuk memaksimalkan hasil loot war. Bagi kalian yang sudah mulai bosan dengan war normal, atau kalian sedang ingin fokus upgrade hero, tetapi tetap ingin menambah war stars dan bonus loot war yang besar. Tanpa hero, kalian tetap bisa war disini.
Orange league termasuk dalam kategori war farming. Secara kasarnya bisa dibilang war rasa farming. Perlu untuk anda ketahui, war farming bertujuan untuk memfokuskan kita dalam dunia farming dengan tidak membuat war menjadi beban. Oleh karena itu sistem war disini disuguhkan berbeda dengan war pada umumnya. Jadi jika anda yang mempunyai niat akan berhenti farming dan hanya bergantung pada bonus war saja, maka disini bukan tempat anda.

Untuk info lebih jelasnya mengenai sistem war di OL, silahkan kalian baca beberapa syarat di bawa ini.

Orange Rules
Sebelum Battle Day :

Setiap member harus mengedit layout war base sesuai format OL. (3 stars base. Contoh layout dapat dilihat di Bawah ini )Mengubah lokasi clan di Saint MartinTambahkan kata “Orange” atau emoji orange pada deskripsi clanWaktu sync time dapat dilihat di group QQ atau BandSync time bersifat sangat rahasia. Jika ada pihak yang membocorkan sync time, maka clan akan diberikan hukuman

Preparation Day :

Jika saat war bertemu dengan clan di luar OL, segera infokan di QQ. Dan akan diberikan tiket reversal jika clan anda mampu menang melawan clan tersebut atau kalah dengan syarat total destruction di atas 60%.Jika saat war bertemu dengan clan sesama OL, lawan anda akan menghubungi anda di QQ jika diperlukan untuk memperbaiki base yang tidak sesuai dengan orange layout (wajib berkomunikasi dengan bahasa Mandarin)Clan dengan lokasi di luar Saint Martin adalah bukan clan orange (Sync Failed) Diharapkan mengevaluasi kombinasi member clanClan yang kalah 3x berturut akan menang secara otomatis pada war berikutnya. Dan harap memberikan screenshot warlog pada lawan anda berikutnya sebelum jam 20.00 WIB. Diatas jam tersebut, komplain tidak akan diterima dan akan mengikuti aturan sesuai lotreJika clan sudah 3x kalah berturut dan war berikutnya bertemu dengan clan bukan OL, maka akan diabaikanJika pada war bertemu dengan clan yang sama sudah 3x kalah berturut, maka digunakan lotre untuk menentukan pemenangnyaClan castle harus dalam keadaan kosong, tidak boleh diisi troop defenseSaat Battle DayClan yang menang wajib attack 3 bintang, dan yang kalah wajib attack 2 bintang. (attack pertama sesuai dengan urutannya, dan attack kedua mengambil loot dari lawan no.1)Clan yang memiliki lebih dari 6 base yang tidak sesuai orange akan diberi hukuman yaitu kalah dalam war berikutnya. Dan wajib memberikan info di QQDikarenakan mayoritas adalah clan China, clan di luar itu akan diperhatikan lebih ketat. Sedikit kesalahan akan berakibat clan anda dihukum atau yang lebih fatal lagi adalah blacklist

Orange Layout



Di atas adalah format layout war base OL. Terdapat 4 area, yaitu :

Free Area

No defense area kecuali Air Defense dan Air Sweeper, (Eagle untuk TH11)
Troop yang direkomendasikan untuk area ini adalah goblin atau barcher (2 war stars)

Ground Area

Semua defense ground diletakkan pada area ini, termasuk clan castle dan Barbarian King. X-bow (TH9) set Ground only
Troop yang wajib untuk area ini adalah minion

Tower Area


Troop yang direkomendasikan untuk area ini adalah giant, archer, healer dan spell rage (TH10) / spell heal (TH9) n untuk th11 bisa pkai bowler + rage.

Trap Area
Semua trap diletakkan di area ini dan wajib tutup oleh wall. Skleton trap set atas.


Sedikit gambaran tentang bonus loot Orange liga

Jika clan war KALAH

Cukup menggunakan barcher atau goblin pada free area untuk mendapatkan 2 bintang. Begitupun attack kedua , looting cukup menggunakan barcher atau goblin. Elixir yang dikonsumsi sangatlah sedikit.
Bonus loot war jika kalah, lebih dari 300k gold dan elixir, dan lebih dari 1000 dark elixir (tergantung dengan level clan).

 Jika clan war MENANG



Attack 1 menggunakan troop giant + archer + healer + spell, (khusus th11 bisa memakai trops bowler/giant untuk area tower, minion untuk area ground, dan goblin atau barcher untuk free area. Attack kedua looting cukup menggunakan goblin atau barcher. Bisa dibayangkan elixir yang dikonsumsi dibandingkan dengan normal war yang harus menggunakan golem, dll.
Bonus loot war jika menang, kurang lebih 1,3 juta gold dan elixir, dan lebih dari 5000 dark elixir (tergantung dengan level clan).

Kesimpulan

menjarah cukup dengan pasukan yg murah atau pun gratis ( Hero) dan kesempatan yang mengagumkan bagi clasher. Coba lihat apa yang bisa Anda dapatkan (sebagai Th11).

Setiap serangan akan mendapatkan 100k Emas, 100k Elixir & 600 Gelap Elixir, hanya untuk Serangan Heroes (investasi sumber daya nol).

Kemudian Hasil Dari Loot Bonus War Sendiri adalah 800k Elixir, 800k Gold & 4,5k Gelap Elixir.



Intinya  total yang akan Anda dapatkan adalah :

Dalam klan pemenang: 1,8 Elixir, 1,8 Gold & 10k Gelap ElixirDalam klan kehilangan: 440k Elixir,440k Gold & 2.7k Gelap Elixir

Dan juga sebagian besar Clan" yang ikut berpartisipasi, ada di  Clan Level 10 sehingga Perk akan menambah tambahan 25% untuk Bonus Perang.

Happy Orange !!!