Update Agustus 2016 Hari ini - Berclash.cf

Update Agustus 2016 Hari ini - Berclash.cf
Update Agustus 2016 



Supercell saja merilis di blog mereka bahwa akan ada patch balancing pada bulan Agustus. Ini datang sedikit mengejutkan karena semua komentar mengenai update menunjuk ke arah balancing di Update September (saya menulis tentang itu di.


Agustus Balancing Perbarui

Sebelum saya memberikan pendapat saya tentang hal itu saya akan menunjukkan perubahan balancing:

Tim ini dalam ayunan penuh bekerja pada update utama berikutnya. Sementara itu, kami memiliki patch balancing kecil akan keluar dengan perubahan berikut:

Kerusakan meriam meningkat untukl evels 11-14

Saat ini kami sedang mengembangkan jawaban defensif yang lebih baik untuk massa-serangan dari unit mid-size.Untuk saat ini, sebuah Cannon kerusakan dorongan akan membantu mengambil kendur.

Penyembuh memicu perangkap udara (sekali lagi)

Penyembuh telah menjadi tingkat tinggi pasukan pokok, tetapi tetap keluar dari jangkauan defensif terlalu aman, kadang-kadang untuk seluruh pertempuran. Cue Mencari Air Mines!

Kecepatan gerakan penambang berkurang

Penambang sedikit terlalu cepat untuk unit yang liang bawah tanah, membuat mereka terlalu efektif pada besar dan memusnahkan seluruh Desa.

Penyerang dapat menyebarkan lebih dari tentara mereka sebelum Elang Artileri akan mengaktifkan

Cepat batas aktivasi serangan berbasis fase elang Artillery ini lebih daripada perlu. Perubahan ini memberikan fleksibilitas pertempuran lebih awal penyerang.

Clash on!
The Clash tim Clans

Ketika saya membaca judul yang saya harapkan bahwa akan ada beberapa perubahan kecil yang akan Nerf Bowlers dan Miners sedikit, tapi rupanya mereka akan mengubah banyak lagi!

Sulit untuk mengatakan bagaimana kerusakan Cannon akan memiliki pengaruh tanpa mengetahui yang sebenarnya DPS perubahan. Kalimat namun terdengar seperti itu akan menjadi jumlah yang solid kerusakan tambahan ketika saya melihat pada tingkat api lambat meriam menghadapi groupe dari 10 atau lebih banyak tentara dengan HP yang layakPenyembuh perangkap memicu udara. Itulah ledakan besar bagi saya dan berarti bahwa Ratu Berjalan akan menjadi jauh lebih rentan. Saya memperkirakan bahwa hampir semua Clasher sekarang hanya akan menempatkan semua perangkap udara di luar harapan untuk menangkap beberapa Penyembuh. Terutama bahwa itu tidak hanya Bom Air tetapi juga Mencari Air Pertambangan yang dapat menargetkan Penyembuh lagi.kecepatan gerak penambang bukan kejutan besar, namun saya berharap mereka akan menyelesaikannya melalui ruang perumahan atau mungkin hitpoints atau kerusakan ditangani. Saya berasumsi bahwa serangan massa Miner 3-bintang tidak akan relevan lagi, setidaknya terhadap basis maxed outPerubahan Elang Artileri mengejutkan saya sedikit juga.Saya selalu menemukan batas ok untuk mendapatkan Asas set serangan saya dan kemudian pergi untuk Eagle Artileri asap.Saya sangat tertarik untuk melihat nomor yang tepat.

Aku merasa sedikit campuran tentang Eagle Artileri dan perubahan Penyembuh dan rasanya seperti Supercell ingin membawa kembali Golem sebagai pasukan populer. Ini aneh setelah mereka membawa tingkat baru untuk Giants baru-baru ini.
(Berclash)

Clash On !!!