Events X-Mas | Clashofclans | Desember 2016 Update Selesai

Events X-Mas | Clashofclans | Desember 2016 Update Selesai
Pastikan untuk memeriksa kembali ke sini untuk melihat hal-hal terbaru tentang update mendatang untuk Clash of Clans.

Catatan: Karena banyak permintaan saya beralih urutan dari bawah (lama) ke atas (terbaru). Jika Anda mengunjungi halaman ini pertama kalinya dan ingin mendapatkan seluruh cerita, Anda harus mulai dari bawah.



Clash of Perbarui Clans Desember

Tetap memeriksa kembali di sini - saya akan sering update posting ini dengan informasi baru saya temukan.

Update Hari & Acara Mendatang

update baru saja pergi hidup sekarang dan jika Anda sudah diperiksa permainan Anda akan menemukan Seksi Acara baru menunjukkan Anda 3 acara mendatang:



Yang pertama datang adalah Hog Rider Event, yang mungkin akan memberikan kita kali pelatihan berkurang dan biaya untuk Hog Rider.

Yang kedua adalah 1 Gem Meningkatkan untuk Kolektor & Pertambangan, sesuatu yang kita lihat setiap tahun untuk waktu Natal.

Dan akhirnya, besar misterius 3 hadiah yang Supercell berjanji kita di Sneak Peeks - pertama akan terungkap dalam 2 hari pada tanggal 21 Desember.

Saya menganggap nomor dua akan dibuka pada tanggal 23 Desember dan kemudian yang ketiga pada tanggal 25 Desember - tapi itu hanya perasaan saya dan tidak resmi.


Update Livestream

Berikut Livestream yang akan mempersiapkan Anda untuk update:

https://m.youtube.com/watch?v=a-Y-fiQp0CE

Informasi ini tidak akan dibagi dengan pihak ketiga

Sneak Puncak Over! (16 Desember 2016)

Sepertinya Sneak Peek dengan balancing, tingkat baru dan segala sesuatu yang lain adalah satu-satunya Sneak Peek kita akan mendapatkan update ini - untuk menjadi adil, itu juga sudah sangat besar ketika kita membandingkannya dengan lainnya Sneak Peeks di masa lalu.

Bukti pertama adalah posting kemarin di Clash resmi Klan Twitter di Jepang yang mengatakan bahwa hanya akan ada satu pun Sneak Peek untuk update ini - sekarang itu resmi dikonfirmasi di forum:


Jadi, itu membingungkan tapi aku yakin bahwa tiga hadiah yang disebutkan akan berisi sesuatu bagi kita:




Last but not least, pastikan untuk memeriksa Events baru tombol / tab. Kami sangat bersemangat untuk memulai menampilkan dalam game acara khusus secara teratur!

Tapi tunggu! Kami masih memiliki tiga hadiah Clashmas untuk berbagi dengan Anda, Kepala! Apa yang bisa berada di dalam kotak-kotak ini? Cari tahu minggu depan seperti yang kita buka sekarang pertama!

Clash On !!!